Tidur Sehat

tidursehat.blogspot.com

Tidur sehat merupakan blog yang mencoba membantu anda untuk memenuhi kulitas tidur yang sempurna. Kami akan mencoba memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan anda mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan istirahat anda karena kami yakin dengan istirahat yang sempurna maka anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari anda dengan sangat sempurna.

Protect A Bed Product







Protect A Bed diluncurkan pada tahun 1980 dan berkantor pusat di Amerika Serikat. Produknya sudah terjual lebih dari 10.000.000 pcs di 27 negara.

MANFAAT PROTECT A BED:

1. MELINDUNGI KASUR ANDA & ANAK-ANAK DARI CAIRAN

Lindungi tempat tidur anda dan keluarga dari ompol, haid, keringat, tumpahan makanan atau minuman, kotoran dari hewan piaraan, dll.


2. MELINDUNGI ANDA & ANAK-ANAK DARI DEBU TUNGAU

Ada sekitar 2 juta tungau yang hidup dipermukaan ranjang dan bantal. Tungau atau Dust Mite merupakan sejenis kutu yang ukurannya sangat kecil (0,05 - 0,1 milimicron) sehingga baru bisa dilihat di bawah mikroskop dengan pembesaran minimum 20 kali.Tungau ini hidup dari memakan serpihan sel kulit mati manusia. Mereka mengeluarkan kotoran setiap hari dalam bentuk debu tungau yang sangat halus. Debu tungau ini kemudian beterbangan setiap kali anda bergerak ditempat tidur. 30% orang dewasa dan anak-anak menderita alergi terhadap debu tungau. Tungau adalah penyebab utama asma, pilek/bersin, gatal-gatal & bengkak pada kulit serta demam.

TENTANG PROTECT A BED:
- Protect A Bed sudah terjual lebih dari 10 juta buah di seluruh dunia
- Anti air dan Anti bakteri (tungau)
- Breatheable
- Teknologi mutakhir MIRACLE MEMBRANE yang memungkinkan kain anti air yang dapat mengalirkan udara sehingga tidur anda tetap sejuk
- GARANSI 2thn
- Terbuat dari 80% katun dan 20% polyester

0 comments:

Post a Comment