Tidur Sehat

tidursehat.blogspot.com

Tidur sehat merupakan blog yang mencoba membantu anda untuk memenuhi kulitas tidur yang sempurna. Kami akan mencoba memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan anda mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan istirahat anda karena kami yakin dengan istirahat yang sempurna maka anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari anda dengan sangat sempurna.

Tidur Tengkurap Bikin Cepat Keriput



Jika tidak ingin memiliki kerutan di wajah saat usia masih muda, sebaiknya hindari posisi tidur tengkurap ke bantal. Para ahli mengatakan cara tidur seseorang di bantal bisa memiliki efek yang berlawanan terhadap kulit. Posisi ini akan membuat kulit orang menjadi lebih cepat keriput meskipun usianya masih tergolong muda.

Untuk itu hindari posisi tidur tengkurap atau wajah menghadap bantal jika tidak ingin kulit cepat keriput. Posisi seperti itu akan menimbulkan garis-garis di wajahnya saat bangun di pagi hari. Garis-garis ini mungkin akan hilang saat orang tersebut melakukan aktivitas yang lain seperti sarapan pagi atau mandi. Tapi jika tidur dengan posisi wajah yang sama selama beberapa bulan atau tahun bisa menimbulkan keriput yang mungkin tidak di sadari.

0 comments:

Post a Comment