Tidur Sehat

tidursehat.blogspot.com

Tidur sehat merupakan blog yang mencoba membantu anda untuk memenuhi kulitas tidur yang sempurna. Kami akan mencoba memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan anda mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan istirahat anda karena kami yakin dengan istirahat yang sempurna maka anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari anda dengan sangat sempurna.

Tidur Sesuai Jadwal Detox Tubuh



Untuk menjadi sehat cukup dengan mengatur gaya hidup dan pola makan sehari-hari. Olahraga, pola makan dan tidur teratur akan membuat kondisi tubuh melakukan penyerapan zat-zat makanan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna/racun (detoxin) sesuai jadwalnya.

Detoxin atau Detoxifikasi (Detox) adalah proses pembuangan zat-zat yang tidak berguna (racun) di dalam tubuh kita. Detox alami terjadi pada waktu kita tidur dimalam hari, berikut ini adalah jadwal detox yang dilakukan tubuh kita.

pukul 21.00 – 23.00
Detox dibagian sistem kelenjar getah bening (antibodi)
Tubuh sebaiknya dalam kodisi santai atau mulai tidur

pukul 23.00 – 01.00
Detox dibagain hati, harus berlangsung dalam kondisi pulas pukul 01.00 – 03.00
Detox dibagian empedu juga berlangsung dalam kondisi tidur

pukul 03.00 – 05.00
Detox dibagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. maka tak perlu minum obat batuk

pukul 05.00 – 07.00
Detox dibagian usus besar, harus buang air di kamar kecil

07.00 – 09.00 Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, makan pagi sebelum pukul 07.30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan.

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat yg tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 04.00 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah.

0 comments:

Post a Comment